Minggu, 11 Desember 2011

Si KERITING_blo'on

Si KERITING_blo'on
Mungkin akan ku kisahkan dulu perjuanganku bisa keluar dari telur yg d erami ibuku selama kurang lebih sembilan bulan. Saat itu aku berjuang memecahkan setiap kulit telur dg palu yg ku pinjam dr superhero (THOR).... hahaha, ini cm bercanda, g mungkin kronologisnya seperti itu

Sama seperti kalian, aku d lahirkan, bukan keluar dari telur ayam. Tak ada yg spesial, tak ada yg istimewa, dr diriku.
Aku jg bukan Superhero, Power Ranger, ataupun Kamen Rider yg d tugaskan melindungi bumi, benar2 tak ada yg spesial dlm diriku. Hanya saja, setiap jalan yg kulalui selalu memberi kisah tersendiri.
Mungkin itu yg membuatnya sangat beragam, unik, dan terkadang membawaku dlm dunia imajiku sendiri.

Sebenarnya aku tak ingin membuat Blog seperti ini, agak menyusahkan. Tp aku sendiri tak tahu harus kemana aku berkisah (lebay sedikit lah...). Daripada harus menulis d Diary, itu lebih menyusahkan lagi. Apalagi teknologi sudah maju, d manfaatkan g apa2kan, asal positif..

Entah bintang apa yg jatuh d otakku, yg membuatku memberikan nama Keriting_blo'on. Yg pasti, ini hanya sebuah catatan2 ku saja, yg mungkin sedikit berguna untuk kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar